July 29, 2021

POLRES PASER

Jl.Jendral Sudirman No.19 Tanah Grogot

Sambut Bulan Suci Ramadhan Polres Paser Laksanakan Bakti Sosial Membersihkan Masjid

Polres Paser- Menjelang datang nya bulan suci Ramadhan 1442 H Polres Paser laksanakan giat bakti sosial berupa membersihkan Masjid Agung Nurul falah Jl.Yos Sudarso Kec Tanah Grogot. Sabtu (10-04-2021)

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Paser AKBP Eko Susanto,SIK dengan di hadiri Ketua Masjid H.M.Sobri Husain, Kaswastu Kemenag Paser Drs.H.Nasruddin serta para Kabag, Kasat, perwira dan anggota Polres Paser.

Dalam arahannya Kapolres Paser mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk suka cita kita menyambut bulan suci Ramadhan dalam hal ini dengan dilakukan kerja bakti membersihkan masjid raya dan kapolres juga berharap kepada ketua Dmi Paser agar bisa juga mengajak seluruh pengurus masjid di kab Paser untuk melakukan pembersihan masjid menyambut bulan suci Ramadhan ini.

“kegiatan kerja bakti membersihkan masjid ini merupakan bentuk suka cita kita dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang dimana merupakan salah satu bulan yang penuh berkah”, ujar Kapolres.

“saya juga berharap kepada ketua Dmi Paser untuk bisa mengajak seluruh pengurus masjid di wilayah Kabupaten Paser agar bisa melakukan gita pembersihan masjid, giat bersih² ini juga bisa untuk melakukan penataan kembali saff-saff sesuai dengan protokol kesehatan”, tambah Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan bahwa pemerintah melarang masyarakat untuk melakukan mudik lebaran hal tersebut dilakukan guna melindungi masyarakat terkena covid 19 selama bulan suci Ramadhan serta menteri agama juga sudah memberi izin untuk melakukan sholat terawih di masjid yang tentu saja dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan.

Mengakhiri amanatnya Kapolres berharap agar seluruh masyarakat Kabupaten selalu mematuhi protokol kesehatan selama menjalankan aktivitas di luar serta di berikan kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan tahun ini.(Red/Myq)