Kapolres Paser Pimpin Sertijab dan Pengambilan Sumpah Serta Pelantikan Kasat Polair

PASER – Polres Paser menggelar serah terima jabatan (sertijab) dan pengambilan sumpah serta pelantikan kasat Polair di Halaman Makopolres Paser, Senin (12/10/2020).

Upacara ini ditunjukan kepada Kabag Sumda dari kompol Salmansyah kepada kompol Tohari Kuswitanto, Kapolsek Tanah Grogot dari Akp Syarifah Nurhuda, S.I.K M.H kepada Iptu Ramli dan Kapolsek Muara Samu dari Akp Suwiji S.H kepada Akp Hendro Wibowo S.H, adapun pejabat yang akan dilantik yaitu Kasat Polair Polres Paser Iptu Yohanes Bonar Adiguna, S.T.K,S.I.K.

Kapolres Paser AKBP Eko Susanto S.I.K mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang selama bertugas di Polres Paser telah memberikan pengabdiannya selama menjabat serta ucapan selamat bertugas ditempat yang baru.

“Saya selaku kapolres mengucapkan rasa terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan oleh rekan-rekan sekalian selama menjabat di polres Paser dan berharap dalam menjalankan tugas ditempat yang baru akan selalu di lancarkan segala urusan baik dalam perkerjaan maupun kehidupan.” pungkasnya

Setelah giat upacara dilanjut dengan pesan dan kesan oleh para pejabat baru maupun lama serta dilanjutkan dengan pemberian selamat oleh para PJU dan Perwira diikuti personel polres paser dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres juga mengapresiasi para pejabat dan seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik, meski di tengah pandemi Covid-19.

“Mari bersama-bersama kita berdoa semoga pandemi Covid-19 segera berakhir, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam bertugas,” tutur Akbp Eko Susanto S.I.K.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *