Anggota Binmas Polres Paser, lakukan Sambang, Penyuluhan dan Patroli dialogis ke warga masyarakat daerah Paser Balengkong Desa Seniung Jaya

Polres Paser – Sat Binmas Polres Paser melakukan sambang  ke rumah  warga, Hal ini sesuai dengan arahan  Kasat Binmas Polres Paser AKP H. Fahrurraji  yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya angota Sat Binmas Respaser untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya.

Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Sat Binmas respaser akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya Binaan Sat Binmas Respaser. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh beberapa anggota Sat binmas dalam kunjunganya, yaitu terkait  Kamtibmas, diantaranya agar warga berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan Terorisme atau Paham Radikal, kejahataan 3C (curat, curas, curanmor ), penyalahgunaan Narkoba , Karhutla dan tindak kejahatan lainnya.

Kapolres Paser AKBP Dudy Iskandar, SIK mengharapkan   dengan seringnya melakukan sambang dan binluh terhadap warga binaannya akan tercipta lingkungan yang kondusif,” Papar kapolres.

 

(HUMAS POLRES PASER / POLDA KALTIM)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *