June 25, 2022

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Jumat Berbagi Polres Paser

Polrespaser.net – Dalam rangka menjalin tali asih dan semakin mendekatkan diri dengan masyarakat, Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K., melalui Kasat Binmas AKP Bambang Yuwono gelar aksi bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 sebagai wujud kepedulian sosial, Jumat (20/05/2022).

Kasat Binmas mengatakan, kegiatan membagikan sembako merupakan kegiatan rutin setiap pekan yang dilakukan Polres Paser dan Polsek Jajaran.

“Semoga dengan bantuan yang kami berikan ini bisa sedikit membantu dan bermanfaat untuk keluarga,” ujar Bambang usai memberikan sembako

Dirinya menyebutkan bahwa sasaran pembagian sembako ini selalu berubah-ubah setiap pekannya. Dan hari ini dilaksanakan di seputaran Jl. Ahmad Dahlan, Jl. Noto Sunardi dan Jl. Modang, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser.

Selain membagikan sembako, Kasat Binmas AKP Bambang Yuwono juga menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Mengingat kita masih dalam pandemi Covid 19, mari kita lawan dengan patuhi prokes dan bagi yang belum vaksin, ayo datang ke gerai vaksin terdekat. Ajak keluarga dan kerabat. Vaksinasi ini aman, halal dan gratis,” ajaknya.

HUMAS POLRES PASER