August 14, 2022

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Tinjau Pos Terpadu Ops Ketupat Mahakam 2022, Kapolres Paser Pastikan Anggota Siap Melayani Masyarakat Jelang Lebaran

Polrespaser.net – Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, melakukan pengecekan Pos Terpadu Operasi Ketupat Mahakam 2022, Sabtu (30/04/2022).

Kapolres Paser mengatakan pengecekan Pos Terpadu Operasi Ketupat Makaham 2022 ini untuk memastikan kesiapan personel pengamanan, sarana dan prasarana maupun logistik dalam pelaksanaan tugas pengamanan menjelang rangkaian hari Raya Idulfitri 1443 Hijriyah.

“Pengecekan ini untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana untuk mendukung pelaksanaan tugas seluruh personel dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat menjelang lebaran ini,” jelas AKBP Kade Budiyarta.

Ia menerangkan, selama 12 hari terhitung mulai tanggal 28 April hingga 9 Mei 2022 Kepolisian bersama stake holder terkait melaksanakan Operasi Ketupat pengamanan kegiatan masyarakat untuk menyambut Idul Fitri 1443 H.

“Polres Paser bersama stake holder terkait bersinergi melaksanakan pengamanan secara terpadu untuk melayani masyarakat terutama yang hendak mudik,” ungkap Kapolres Paser.

Lebih lanjut Kapolres mengimbau, kepada seluruh masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri terutama di Kab Paser, agar selalu menjaga keselamatan dalam berkendara, serta menerapkan protokol kesehatan.

“Bagi pemudik, pastikan kondisi kendaraannya agar berada pada kondisi yang baik, kemudian yang kedua perhatikan kondisi fisik pengemudi, khususnya pada saat mengendarakan kendaraan tersebut,” imbuhnya.

“Dengan adanya posko ini kami berharap masyarakat yang beraktivitas maupun masyarakat yang berlalu-lalang mudik lebaran tidak mengalami hambatan, dan utamanya kecelakaan lalulintas diakibatkan oleh padatnya kendaraan dapat dicegah dan minimalisir,” tutup Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta mengakhiri.

HUMAS POLRES PASER