August 14, 2022

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Kapolres Paser Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian kabag Log Polres Paser

Polrespaser.net – Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, pimpin upacara Korp Raport kenaikan pangkat pengabdian Kabag Log Polres Paser bertempat di lapangan apel Mapolres Paser, Jum’at (29/04/2022).

Kapolres Paser menyebutkan bahwa personel yang dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari AKP ke Kompol atas nama Hani Mujoko yang menjabat sebagai Kabag Log Polres Paser yang mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan pengabdian memasuki purna tugas.

“Saya atas nama pribadi maupun pimpinan kesatuan mewakili rekan-rekan mengucapkan selamat kepada Kompol Hani Mujoko yang baru saja melaksanakan pelantikan kenaikan pangkat,” ungkap Kapolres Paser.

Lebih lanjut Kapolres menyebutkan bahwa kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan wujud perhatian serta penghargaan dari Institusi Polri.

“Kenaikan pangkat pengabdian merupakan kenaikan pangkat efektif yang diberikan kepada anggota Polri yang akan menjelang pensiun, diberikan minimal 3 bulan atau maksimal 1 bulan sebelum memasuki masa pensiun, serta memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi tanpa cacat secara terus menerus kepada institusi Polri dan yang memenuhi syarat,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Kapolres Paser mengajak seluruh anggotanya untuk selalu disiplin dan melaksanakan tugas kepolisian dengan sungguh-sungguh.

“Kenaikan pangkat pengabdian ini juga hendaknya di jadikan motivasi bagi setiap personel Polri lainnya untuk meningkatkan kinerja dalam mengabdikan diri kepada masyarakat dan bangsa,” tambah Kapolres.

Terakhir, Kapolres mengingatkan kepada seluruh anggota agar tetap menjaga protokol kesehatan, dalam upaya pencegahan covid-19 dilingkungan keluarga, dinas dan dalam kehidupan bermasyarakat.

HUMAS POLRES PASER