August 14, 2022

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Gerai Vaksin Presisi Untuk Masyarakat, bekerjasam Polsek Tanjung Harapan dengan Puskesmas Suliliran Baru

Tana Paser – Polsek Tanjung Harapan dalam percepatan vaksinasi bekerja sama dengan Puskesmas Suliliran Baru melaksanakan kegiatan vaksinasi bertajuk gerai vaksinasi Presisi di Desa Lori Kec Tanjung Harapan, mengingat capaian vaksinasi di Kab Paser dan khususnya di Kecamatan Tanjung Harapan masih rendah, Sabtu (18/12/21).

Kegiatan vaksinasi ini bekerja sama antara Polsek Tanjung Harapan, Kecamatan, Pos Ramil dan Puskesmas Suliliran Baru yang dilaksanakan di Pasar Desa Lori Kec Tanjung Harapan dan masyarakat sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi tersebut.

Kapolres Paser AKBP Eko Susanto, SIK melalui Kapolsek Tanjung harapan Ipda Selamet Hafidin, SH didampingi Camat Tanjung Harapan Sudarsono, SP, MP dan Posramil Sertu Hariyanto menjelaskan vaksinasi yang dilaksanakan dari pagi hingga sore hari ini telah memvaksin sebanyak 447 dosis dengan perincian dosis 1 sebanyak 402 dosis dan dosis 2 sebanyak 45 dosis.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera melaksanakan vaksin untuk mendukung pemerintah dalam program vaksinasi dan agar tetap memperhatiakan protocol kesehatan.”Tutupnya”