December 3, 2021

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Wakapolres Paser Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Mahakam Tahun 2021

PASER – Polres Paser kembali melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian (Ops) Zebra Mahakam tahun 2021 yang akan dilaksanakan selama 14 hari dari tanggal 15 hingga 28 Nopember 2021.

Wakapolres Paser KOMPOL Irawan Setyono, S.H,. S.I.K., M.H selaku pimpinan apel membacakan Amanat Kapolres Paser yang  mengatakan dengan Apel Gelar Pasukan ini, untuk mengetahui kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya dalam operasi zebra Mahakam tahun 2021.

“Melalui Operasi Zebra Mahakam 2021 kita wujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap serta pencegahan penyebaran Corona Virus Disease ( Covid 19 ) dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menggunakan protokol kesehatan”, terang Kompol Irawan

Penyematan Pita Tanda Operasi kepada perwakilan dari personel sat lantas, personel Kodim 0904/PSR dan personel Dishub oleh Wakapolres Paser selaku Komandan Apel sebagai tanda dimulainya Operasi Zebra Mahakam 2021 di wilayah hukum Polres Paser.

Pola Operasi Zebra Mahakam 2021 kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang awalnya 80% giat preemtif dan preventif serta 20% Gakkum, dirubah menjadi 100% tindakan simpatik, humanis, hal ini bertujuan untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri, pungkasnya.

Operasi Zebra dilaksanakan dalam rangka mewujudkan situasi Kamseltibcar Lantas serta disiplin Protokol kesehatan menjelang hari raya Natal 2021 dan tahun baru 2022 Sasaran Operasi Zebra Mahakam 2021 meliputi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata yang berpotensi terjadinya pelanggaran, kemacetan dan kecelakaan lalu lintas serta segala bentuk kegiatan yang dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Tutup Wakapolres Paser Kompol Irawan Setyono S.H,. S.I.K,. M.H.

HUMAS POLRES PASER