December 8, 2021

PRESISI

Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan

Kapolda Kaltim Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di SMK Negeri 1 Tanah Grogot

PASER – Kapolres Paser AKBP Eko Susanto,.S.I.K., beserta seluruh PJU Polres Paser menyambut kedatangan Kapolda Kalimantan Timur, Irjen Pol Drs.Herry Rudolf Nahak, M.Si berserta rombongan pada Rabu (27/10/2021).

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Kaltim langsung meninjau pelaksanaan Vaksinasi Presisi oleh Polres Paser bertempat di SMK Negeri 1 Tanah Grogot Jl. Ki Hajar Dewantara Kecamatan Tanah Grogot.

Kapolres Paser dalam sambutannya menyampaikan, rasa senang dan bangga masyarakat terkhusus kepolisian di Resor Paser atas kedatangan Kapolda Kaltim di wilayah Paser.

“Suatu kehormatan bagi kami bapak sudah berkenan hadir pada pagi hari ini. Tempat ini adalah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 yang kita jadikan sebagai tempat dalam pelaksanaan vaksinasi oleh Polres Paser,” ujarnya.

Terkait dengan Covid-19, Kapolres juga menyebutkan bahwa masyarakat di Kabupaten Paser sebagian besar sudah menaati protokol kesehatan, terutama dalam hal penggunaan masker.

“Kami dari jajaran TNI,Polri dan Pemerintah Daerah terus-menerus melakukan pendisiplinan protokol kesehatan guna mencegah semakin mewabahnya covid 19 di wilayah Kabupaten Paser,” jelas Kapolres Paser AKBP Eko Susanto,.S.I.K.

HUMAS POLRES PASER