October 19, 2021

POLRES PASER

Jl.Jendral Sudirman No.19 Tanah Grogot

Polres paser Gelar Operasi Patuh Mahakam Tahun 2021

Tana Paser – Polres Paser menggelar Operasi Patuh Mahakam Tahun 2021, Operasi yang dilaksanakan selama 14 hari ke depan, yakni tanggal 20 September hingga 3 Oktober 2021 ini, merupakan operasi kewilayahan yang digelar secara serentak di Seluruh Indonesia.

Kapolres Paser AKBP Eko Susanto, Sik dalam amanatnya saat Apel Ops Patuh Mahakam 2021 di halaman Mapolres Paser, Senin 20 September 2021 mengatakan operasi ini kita laksanakan lebih mengedepankan tindakan preemtif dan preventif.

Ia mengatakan, untuk pelanggar lalu lintas akan dikenakan penindakan tilang. Namun, difokuskan pada pelanggaran lalu lintas yang berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Berikan edukasi mengenai protokol kesehatan serta tertib berlalu lintas. Seperti pemasangan stiker atau banner, sosialisasi melalui berbagai media, pembagian masker kepada masyarakat dan kegiatan simpatik lainnya,” ucapnya.

Ia mengingatkan, kepada para personel agar melaksanakan Ops Patuh Mahakam ini dengan serius dan sepenuh hati serta memedomani protokol kesehatan. Terapkan 5M dalam bertugas. Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tuturnya.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan perlindungan, petunjuk dan bimbingannya kepada kita semua, dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya.