September 24, 2021

POLRES PASER

Jl.Jendral Sudirman No.19 Tanah Grogot

Kapolres Paser tinjau Gerai Vaksinasi massal TNI-POLRI Dosis 1 dan 2 kepada masyarakat Maritim / Pesisir di Pelabuhan Desa Pondong Kec Kuaro Kab Paser.

Tana Paser – Kapolres Paser AKBP EKO SUSANTO, S.I.K meninjau Gerai Vaksinasi massal TNI-POLRI Dosis 1 dan 2 kepada masyarakat Maritim / Pesisir di Pelabuhan Desa Pondong Kec Kuaro Kab Paser dengan didampingi oleh Kasat Polairud AKP SUWARNO, SH, MH, Komandan Pos TNI AL Tanah Grogot LETDA LAUT (S) IWAN GUNAWAN, Kepala KUPP kelas II Tana Paser CAPT. RAHMAN , MM Selasa ( 31/08/2021)

Menurut Kapolres Paser, pelaksanaan Gerai Vaksinasi TNI-POLRI ini berkerja sama dengan pihak Pelabuhan dan Dinas Kesehatan Kab Paser Puskesmas Padang Pengrapat, dengan hasil Vaksinasi Pcare Polres Paser Dosis 1 sebanyak 45 orang dan Dosis 2 sebanyak 182 orang sedang Puskesmas Padang Pengrapat Dosis 1 sebanyak 103 orang dan Dosis 2 nihil, kegiatan ini sangat diperlukan untuk sama-sama menanggulangi Pandemi Covid-19 khususnya masyarakat pesisir Desa Pondong dan sekitarnya. Sebagaimana kita ketahui beberapa hari terkahir ini warga yang terkonvirmasi Covid 19 masih mengalami kenaikan, dalam memerangi virus corona ini diperlukan sinergitas dan saling bergandengan tangan dengan seluruh stakeholder.

Disisi lain, Kapolres menyampaikan untuk mencegah dan menekan laju pertumbuhan Covid-19, seluruh elemen masyarakat harus melaksanakan protokol kesehatan dengan sangat disiplin. Misalnya seperti 5M ( Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi ).

Dengan adanya program Gerai vaksinasi TNI POLRI ini, Kapolres paser berharap seluruh masyarakat Desa Pondong dan sekitarnya bisa tervaksinasi semua sehingga kekebalan kelompok dapat terwujud, “ ujarnya.