October 24, 2021

POLRES PASER

Jl.Jendral Sudirman No.19 Tanah Grogot

Kapolres Paser Resmi Buka Turnamen Tennis Lapangan dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75

PASER – Bertempat di Lapangan Tennis Pemda Kabupaten Paser telah berlangsung pembukaan turnamen Tennis Lapangan oleh Kapolres Paser AKBP Eko Susanto,.S.I.K, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 75. Jumat (25/06/2021).

Kapolres Polres dalam sambutan  menyampaikan apresiasinya kepada Dandim 0904 Paser, Ketua Pelti dan seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam turnamen Tenis lapangan yang di adakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-75.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan pada kali ini dan kepada Pak Dandim saya ucapkan terima kasih atas dukungan/kontribusinya atas setiap kegiatan yang dilaksanakan Polres Paser, pesan saya dalam bertanding tetap junjung sportifitas, jaga kesehatan, dan jadikan ini sebagai ajang menjalin silaturahmi”,Kata Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, selama kegiatan turnamen berlangsung diharapkan kepada perserta maupun yang penonton agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti, menjaga jarak dan gunakan masker bagi yang menonton dan mencuci tangan dengan sabun.

Dalam kegiatan ini Kapolres Paser juga memberi bantuan kepada pengurus Pelti  berupa NET Lapangan Tenis, Masker dan Kelengkapan Sholat berupa karpet, kopiah dan sajadah.

Sebagai acara pembuka dilaksanakan partai eksibisi antara Kapolres Paser AKBP Eko Susanto, SIK berpasangan dengan Waka Polres Paser KOMPOL  Dodik Hartono,.S.H,.SIK,M.H melawan  Dandim 0904 LETKOL CZI Widya Wijanarko, S.Sos, M.Tr (han)  berpasangan dengan MAYOR CZI  Edy Purwanto  Dalam  Turnamen Tenis lapangan  perorangan  Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75.