September 25, 2021

POLRES PASER

Jl.Jendral Sudirman No.19 Tanah Grogot

Kapolres Paser Bersama Unsur Forkopimda Pantau Kegiatan Vaksinasi Massal Di Pasar Induk Senaken

Paser Kabupaten paser mulai menggelar vaksinasi massal yang di tujukan untuk pelayan publik seperti pedagang dan sopir angkutan umum, kegiatan vaksin massal tersebut terlaksana berkat kerjasama antara Pemkab Paser, Polres Paser, dan Kodim 0904 TNG.

Vaksinasi massal untuk pelayan publik dipantau langsung Kapolres Paser AKBP Eko Susanto S.I.K, bersama Bupati Paser yang diwakili Asisten I Kesra Kab Paser, Pasi Ops Kodim 0904 TNG Letda Qomarul dan Kadis Kesehatan Kab Paser Amir Faisol, S.Km, M.Kes., di pasar Senaken Kec Tanah Grogot Kabupaten Paser

Vaksinasi massal di lakukan di Pasar Senaken sebab tempat nya yang strategis karena tempat terjadinya transaksi jual beli antara pedagang dan pembeli. Kapolres Paser AKBP Eko Susanto, SIK. mengatakan para peserta vaksinasi yang kita laksanakan hari ini tidak hanya pelayan publik melainkan, lansia, tenaga pendidik, serta masyarakat.

“Dalam kegiatan vaksin tersebut tidak hanya dilakukan kepada pelayan publik melainkan juga masyarakat lansia, tenaga pendidik, serta masyarakat Kabupaten Paser”. Ujar Kapolres

Sebagai vaksinator dalam kegiatan tersebut adalah tenaga medis dari Rsud Panglima Sebaya Kab Paser, Urkes Polres Paser serta Kodim0904 TNG, dan dari Puskesmas Kecamatan.

“Selaku vaksinator dalam kegiatan vakisn masal tersebut masing-masing dari pihak Rsud Panglima Sebaya, Urkes Polres Paser serta Kodim, dan tenaga medis dari pihak puskesmas Kecamatan”.tambah Kapolres

Kapolres Paser AKBP Eko Susanto,S.I.K. menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Paser agar tidak takut dan ragu untuk menerima vaksin, karena ini merupakan salah satu cara untuk melawan Covid-19.

“Vaksin ini sudah melalui pemeriksaan BPOM dan juga fatwa MUI, jadi aman untuk digunakan, maka tidak ada lagi keraguan untuk kehalalannya,” pungkasnya.(Red/Myq)