September 25, 2021

POLRES PASER

Jl.Jendral Sudirman No.19 Tanah Grogot

Komitmen Tidak Menyalahgunakan Narkoba, Personel Polres Paser Tanda Tangani Pakta Integritas

Paser- Polres Paser melaksanakan apel penandatanganan Pakta Integritas Untuk Berkomitmen Tidak Melakukan Penyalahgunaan Narkoba, yang dilaksankan di lapangan Apel Mako Polres Paser Jl.Jend Sudirman Kec.Tanah Grogot Kab.Paser. Senin (31-05-2021)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Paser AKBP Eko Susanto dan diikuti Wakapolres Paser Kompol Dodik Hartono,SH,SIK, Para Kabag, Kasat, serta Kapolsek jajaran, dan diikuti oleh Personil Polres Paser seta Brimob Kompi 2 Yon C Pelopor.

Pada agenda ini, Kapolres Paser mengatakan, kegiatan tersebut untuk meingkatkan kesadaran seluruh anggota Polres Paser melalui penandatanganan pakta integritas dan sebagai komitmen bersama, agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkotika maupun peredaran obat-obatan terlarang.

Kemudian Kapolres berpesan, kepada anggota bahwa jangan sampai ada lagi anggota setelah pakta integritas ini yang menyalahgunakan narkoba sebab narkoba merupakan musuh terbesar bahkan harus diberantas sampai tuntas.

“Saya harapkan setalah pelaksanaan pakta inegritas ini jangan sampai ada anggota yang menyalahgunakan narkoba lagi, kalau ditemukan ada anggota yang menyalahgunakan narkoba maka kami akan berikan sanksi tegas disiplin, kode etik, hingga pidana umum,” ujar Kapolres

Kapolres menuturkan tidak ada permintaan maaf bagi anggota yang terbukti dalam penyalahgunaan maupun peredaran narkoba. Kemudian, dari Polres Paser juga telah memberikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat agar tidak menyalahgunakan dan mengedarkan Narkoba.(Red/Myq)