June 17, 2021

POLRES PASER

Jl.Jendral Sudirman No.19 Tanah Grogot

Bentuk Kepedulian Polri: Polres Paser Bagikan Masker Serta Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Polres PaserGuna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker pada saat pandemi Covid 19 Polres Paser selain melakukan oprasi Yustisi gabungan juga dilakukan pembagian masker kepada masyrakat Kabupaten Paser wilayah Tanah Grogot.

Kapolres Paser AKBP Eko Susanto,SIK melalui Kabag Ops Polres Paser Kompol Sarman,SH mengatkan bahwa pembagian masker ini sebagai kepedulian Polri kepada masyarakat agar terhindar dari penularan Covid 19, penerapan protokol kesehatan harus tetap dijaga meskipun kedepannya seluruh masyarakat telah di vaksin Covid 19.

“Pembagian masker ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat agar terhindar dari penularan Covid 19, kedepanya apabila seluruh masyarakat Kabupaten Paser telah disuntik vakisn Covid 19 kami harapkan agar tetap menjaga protokol kesehatan seperti menggunakan masker’’,Ujar Kabag Ops.

Kabag Ops juga mengharapkan agar kasus positif Covid 19 di wilayah Kabupaten Paser segera menurun dan seluruh masyarakat Kabupaten paser selau di beri perlindungan oleh Allah SWT.

“Semoga kasus positif Covid 19 segera menurun dan masyarakat Kabupaten Paser selalu diberi kesehatan serta perlindungan oleh Allah SWT”, tutup Kabag Ops.(Red/Myq)