June 17, 2021

POLRES PASER

Jl.Jendral Sudirman No.19 Tanah Grogot

Polres Paser Laksanakan Konferensi Pers Ungkap Kasus Pembunuhan Dan Percobaan Pembunuhan

Polres Paser– Polres Paser mengungkap kasus pembunuhan dan percobaan pembunuhan melalui giat konferensi pers  di halaman loby polres paser pada hari selasa,(02-03-2021).

Konferensi pers tersebut dipimpin oleh Kapolres Paser AKBP Eko Susanto,SIK, didampingi Kasat Reskrim AKP Dedik Santoso,SIK dan KBO Reskrim Iptu Gandung Waluyo dalam giat tersebut dihadiri oleh awak media Kabupaten Paser.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Paser menjelaskan bahwa telah berhasil di ungkap kasus pembunuhan dan percobaan pembunuhan yang terjadi di kecamatan Batu Sopang.

“Kami telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang di lakukan oleh Sdr.AMM terhadap Sdr.FR yang terjadi di Cafe Queen Desa Batu Kajang dengan motif Sdr.AMM emosi terhadap Sdr.FR sehingga Sdr.AMM menusuk Sdr.FR, dengan ini pelaku di jerat pasal 338 KUH Pidana”.ungkap Kapolres.

“Kemudian kami juga telah berhasil mengungkap kasus percobaan pembunuhan yang di lakukan oleh Sdr.HA terhadap Sdr.BD yang terjadi di RT.03 Desa Songka dengan motif Sdr.HA sakit hati kepada Sdr.BD karena merasa sering di marahi oleh orang tua nya,padahal orang tua pelaku hanya menasehati bukan memarahi pelaku, dengan ini pelaku di jerat pasal 53 KUHP jo pasal 338 KUHP”,tambah Kapolres.

Mengakhiri konferensi Persnya Kapolres Paser mengatakan akan selalu menindak tegas terhadap pelaku kejahatan yang mengakibatkan gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Paser dan Kapolres menegaskan personelnya akan selalu bersikap profesional dalam menjalankan tugas kepolisian agar wilayah Kabupaten Paser selalu kondusif serta bebas dari segala gangguan kamtibmas.(Red/Myq)