Berkah Pengabdian Anggota Polres Paser Mendapat Penghargaan Dari Kapolres Paser Atas dedikasinya Meliput dan Bersinergi Dengan Para Awak Media Di Hari Bhayangkara ke 73

TANA PASER – Usaha tidak mengkhianati hasil, itu lah yang pantas disematkan kepada Brigpol I Wayan Mertawan, yakni Bamin Bagops Polres Paser atau lebih familiarnya staf Humas Polres. Wayan sapaan akrabnya bersama 3 anggota Polres Paser lainnya dan 2 tokoh masyarakat, mendapat penghargaan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73.

Pria keturunan Bali itu meraih diberi penghargaan oleh Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra, karena tugasnya dianggap sudah di atas standar kerja yang diberikan dalam melaksanakan kegiatan peliputan dan pemberitaan untuk Polres Paser. Di mana telah membantu citra positif polres di mata masyarakat, termasuk mendistribusikan informasi ke media, mulai dari cetak, online dan media sosial.

Keseharian Wayan tidak luput selalu berkoordinasi dengan awak media, termasuk Kaltim Post. Ketika para wartawan berhalangan hadir meliput kegiatan penting Polri yang berkaitan dengan masyarakat dan maupun kegiatan menarik lainnya, Wayan selalu siap memberikan informasi lengkap kepada awak media.

“ Selamat kepada Brigpol Wayan, semoga bisa menginspirasi anggota polri lainnya maupun masyarakat dalam setiap bertugas. Terima kasih telah totalitas membantu seluruh kegiatan Polres,” ujar Kapolres Paser, kemarin (10/7).

Usai menerima penghargaan, Wayan pun langsung berganti baju dan kembali bertugas memantau kegiatan Syukuran Hari Bhayangkara di Hotel Kyriad Sadurengas.

“ Sangat senang mendapat penghargaan ini, artinya kinerja kami selama di lapangan ternyata mendapat perhatian khusus oleh pimpinan (Kapolres). Semoga bisa terus berkarya dalam membantu Polres dalam penyebaran informasi ke masyarakat. Ini juga tidak luput dari bantuan teman-teman media yang sudah berkenan menyebarluaskan,” kata Wayan.

( HUMAS POLRES PASER )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *