Polres Paser  Menggelar Lomba Mancing Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73,

Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Polres Paser  menggelar Lomba Mancing yang bertempat di Pemancingan Desa Damit Kec.pasir Belengkong, Minggu (30/06/19) pukul 14.00 Wita.

Kegiatan tersebut dibuka wakapolres paser kompol Teguh Nugroho, SH,S.I.K,M.I.K dan dihadiri Bupati Paser Yang Diwakili oleh asisten kesra Bahtiar Efendi,Dandim 0904 TNG yang diwakil danramil kapten teguh, Ketua DPRD Kab Paser H. Kaharudin S.E., MM,Kepala Kejaksaan M. Syarif, ketua pengadilan Boedi Haryantho, SH,MH, Kompi 2 Batalion C Pelopor Iptu Ali Mustajib, Dan Pos TNI pondong,  Pimpinan kideko, Para Kabag Polres Paser, Para kasat ,Para Kapolsek,Anggota Polres Paser beserta keluarga, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas dan Elemen Mahasiswa Kab Paser. serta diikuti 500 orang peserta.

Wakapolres paser kompol Teguh Nugroho, SH,S.I.K,M.I.K menuturkan “Tujuan dilaksanakannya kegiatan Lomba Mancing ini yakni dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73 dan sebagai wujud keakraban Polri dengan masyarakat khususnya para penggemar mancing yang kita ketahui di daerah Kab.Paser ini banyak sekali para penghobi/penggemar mancing dan ini waktunya kita kumpulkan disini.

Lanjut wakapolres, dengan demikian, mereka (penggemar mancing) bisa menjalin silaturahmi dengan akrab di antara para komunitas mancing khusunya masyarakat Kabupaten Paser. lomba mancing ini tidak di pungut biaya dan GRATIS.

antusias masyarakat sangat tinngi untuk meramaikan lomba mancing, untuk hadiah juara pertama Rp. 3 Juta, juara kedua Rp. 2 Juta, juara ketiga Rp. 3 Juta, diambil dari ikan terberat.

Harapan kami, kita dengan masyarakat bisa saling bersilaturahmi dengan baik menjalin kekeluargaan baik dan menciptakan suasana yang aman, damai dan nyaman di wilayah Kab.Paser serta wilayah Republik Indonesia pada umumnya.

“Kedepannya Mudahan-mudahan semoga Polri menjadi institusi yang makin di cintai masyarakat, propesional, modern dan di percaya,” ucap Wakapolres Paser Teguh.

( HUMAS POLRES PASER )

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *