Lebaran 2019, Tim Supervisi Dari Polda Kaltim Puji Pos Pengaman Lebaran Polres Paser Sangat Bagus

Polrespaser.net – Tim Supervisi dari Polda Kaltim memberikan pujian kepada jajaran Polres Paser saat kunjungan ke Kab.paser.

Pujian itu dilontarkan Irbid Wasda Polda kaltim AKBP Nandang M.W SIK.MH saat melakukan pengecekan  data Posko Digital di ruang Posko, Pengecekan Administrasi dan Anggaran Pengecekan Pos Pam Ops Ketupat Mahakam 2019. Posko pengamanan polres paser sangat dianggap  baik dan bagus.

Kegiatan supervisi tersebut dilaksanakan pada Sabtu (01/06/19). Giat Supervisi  dan Was Ops Polda Kaltim Dalam Rangka Operasi Ketupat Mahakam   Tahun 2019    di pimpin oleh  Irbid Wasda Polda kaltim AKBP Nandang M.W SIK.MH, Kabag Dal Ops Ro Ops AKBP Suroso SIK, Pamen Ro Ops Kompol Marudin Parik 2 Itbid 2 Kompol M. Mas Ut. SH, Parik 3 Itbid 2 AKP Djuariman , Ba Ro Ops  Aipda Isran, Bamin Urkeu Briptu Abdi Winata.

kegiatan Supervisi  dan Was Ops langsung di terima kapolres paser AKBP Roy satya Putra, S.I.K,M.H, wakapolres paser, para kabag, kasat, kasi dan perwira polres paser.

Tim Supervisi langsung pengecekan kesiapan anggota yang berada di Pos Pam Long Ikis Desa Lombok, Pos terpadu di Terminal Kuaro, Pos Pam Gunung Rambutan, Pos Pelayanan di Plaza Kandilo dan Pos Jajaran Polsek Polres Paser, Selain itu pengecekan kebersihan dan perlengkapan posko serta administrasi SPT mutasi dan sekaligus memberikan arahan. Bahkan sempat memuji kesiapan dan kelengkapan di posko tersebut.

“Kesiapan dan kelengkapan bagus dan dipertahankan, tolong pawas selalu mengecek dan mengiri buku mutasi” kata AKBP AKBP Nandang M.W SIK.MH kepada petugas dan Kapolrse Paser.

AKBP Nandang M.W SIK.MH juga menyampaikan, kondisi pos Pam Polres jajaran Polres Paser sangat  bagus dan komposisi personel Pam lengkap.

Namun dia mengingatkan agar mewaspadai aspek keamanan terkait situasi Nasional sehingga bisa dilengkapi dengan senjata api (senpi).

“Kesiapan anggota dan kelengkapan anggota lengkap. Namun kita tetap perlu waspada dengan kondisi sekarang ini. Dan kami juga ucapkan terimakasih untuk untuk tim unit penebalan Pos Pam dan Pos pelayanan yang ditemukan pada jam-jam rawan,” katanya.

( HUMAS POLRES PASER/ POLDA KALTIM )

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *