KAPOLRES PASER BERI REWARD KEPADA TIGA ANGGOTA PERESPON APLIKASI POLISI BUEN KESONG TERBANYAK

POLRES PASER – Untuk menumbuhkan semangat kerja bagi anggotanya, Kapolres Paser AKBP Roy satya Putra, S.I.K,M.H,  kembali memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas kepolisian. Anggota yang mendapatkan Reward adalah anggota yang aktif, tanggap dan respon cepat dalam menerima laporan masyarakat melalui Aplikasi Polisi Buen Kesong. bertempat di halaman Mapolres Paser pada Senin  (27/05/19) pukul 08.00 WIB.

Apel tersebut di hadiri Waka Polres Paser, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Asn dan seluruh anggota Polres Paser.

Disampaikan oleh Kapolres Paser, penghargaan yang diberikan kepada anggota adalah untuk memicu semangat anggotanya supaya terus mengikuti perkembangan tekhnologi, mengingat perkembangan tekhnologi salah satunya tekhnologi informasi yang semakin berkembang pesat dan aplikasi Polisi Buen Kesong  yang dimiliki Polres Paser supaya bermanfaat dan cepat merespon segala bentuk laporan dan pegaduan masyarakat melalui Aplikasi Polisi Buen Kesong.

 

“Mari terus gelorakan Aplikasi Polisi Buen Kesong kepada masyarakat, jamannya now, anggota jangan sampai ketinggalan informasi, pemberian reward ini akan dilaksanakan setiap satu bulan sekali” ucap Kapolres, saat memimpin upacara pemberian reward.

Tiga Anggota yang mendapatkan reward dari kapolres paser adalah sebagai berikut 1.Bripka Suyono anggota lantas 2.Brigpol Solkan Abadi anggota lantas 3.Riswan Heriyadi anggota lantas.

Kapolres Paser juga menambahkan tujuan pemberian penghargaan ini tidak menunjukan siapa yang terbaik, tetapi lebih memotivasi kinerja anggota agar berlomba-lomba merespon Laporan melalui Aplikasiyang sudah di Dwonload di HP masing masing anggota. Saat ini semua polres paser sudah bertugas dengan baik dan bagus.

( HUMAS POLRES PASER/POLDA KALTIM )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *