Menjaga Kebersihan Lingkungan, Polsek Kuaro Laksanakan Jumat Bersih

Polres Paser – Kebersihan adalah sebagian dari pada Iman. Begitulah pribahasa umum yang mengatakan. Jumat, (25/08/2017) pagi ini, Kepolisan Sektor Kuaro Melaksanakan bersih – bersih (korve) di Halaman Mapolsek Kuaro dan sekitarnya. Giat korve tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kauro, IPTU Darmadi bersama personil Polsek Kuaro.

Kapolsek mengatakan bahwa “guna menciptakan rasa nyaman kepada masyarakat maupun personel Polsek, hari ini kami melaksanakan kebersihan lingkungan Polsek Kuaro. Mulai dari merapikan barang bukti sepeda motor dan membersihkan tanaman bunga yang ada di sekitar Mapolsek Kuaro. Disamping itu, kegiatan bersih – bersih juga kami laksanakan di sekitar lingkungan asrama Polsek yang ada di belakang Mako. Hal tersebut guna menciptakan lingkungan yang rapi, bersih dan asri, sehingga memberikan rasa nyaman kepada pengunjung maupun anggota Polsek sendiri dalam melaksanakan tugas.

Kapolres Paser, AKBP Dudy Iskandar, SIK menjelaskan bahwa mulai dari awal Pendidikan dan Pembentukan (Diktuk) Polri, anggota Polri sudah dilatih dan dibiasakan untuk melakukan korve guna menjaga dan menciptakan lingkungan kerja yang nya man dan bersih serta rapi. Sehingga kegiatan tersebut terus dilakukan demi kenyamanan dalam melaksanakan tugas Polri maupun kenyamanan para pengunjung (masyarakat) yang memerlukan Pelayanan Kepolisian, Terang Kapolres.

 

 

 

(HUMAS POLRES PASER / POLDA KALTIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *