Kapolsek Muara Samu himbau warga untuk cegah karhutla

Polres Paser – Kamis (03/8/2017) Kapolsek Muara Samu menghadiri Rapat yang bertempat di aula Kecamatan Muara Samu, tujuan rapat tersebut untuk mensosialisasikan kepada warga masyarakat muara samu yang terdiri dari 4 desa, tentang rencana akan masuknya jaringan PLN di Kec. Muara Samu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan arahan kepada warga maupun seluruh undangan yang hadir dalam rapat tersebut,”kapolsek berterima kasih dan menyambut dengan senang hati jika jaringan PLN akan masuk di Muara Samu, karena Kecamatan Muara Samu bisa dibilang sangat prihatin sekali,sangat jauh tertinggal dari Kecamatan lain yang ada di Kabupaten Paser.

Kapolsek juga menghimbau kepada setiap Kepala Desa untuk mensosialisasikan kepada warganya dan memberikan pemahaman bahwa PLN ini murni dari pemerintah, apabila nanti ada tanah atau tanaman yang terkena pemasangan tiang listrik untuk tidak minta ganti rugi yang sewajarnya karna ini untuk kepentingan umum agar pekerjaan dapat selesai dengan lancar hingga bisa dinikmati bersama.

Tidak lupa juga kapolsek muara samu menghimbau para kades untuk selalu mengingatkan dan melarang warganya untuk tidak membakar hutan dan lahan karna musim kemarau sudah tiba, ujar Kapolsek.

(SAMU/HUMAS POLRES PASER)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *